countdown timer

  • Ilustraza Peduli Bencana Merah Putihku Indonesia [Mentawai&Merapi] (untuk itu kami membuka Dompet Peduli Bencana Alam. gelombang pertama 28 Oktober - 2 November 2010 gelombang kedua 3 - 8 November 2010

Thursday, October 15, 2009

Reuni Akbar 2010 ...

will you coming ??

Tau kah Alumni SMA Taruna Dra Zulaeha akan memiliki 30 angkatan alumni di tahun 2010. Lulusan pertama SMA Taruna Dra Zulaeha dimulai pada tahun 1980. Jadi pada tahun 2010 nanti SMA Taruna Dra Zulaeha memiliki 30 angkatan alumni, yaitu dari angkatan 1980-2010 dengan beribu lulusannya yang telah tersebar di seluruh dunia.

Wow. That's Amazing Event, jika kita bisa mengumpulkan 30 angkatan dalam sebuah acara nostalgia bersama tanah yang penuh kenangan (Leces) di SMA Taruna Dra. Zulaeha. Kita akan diajak mengingat tempat-tempat yang pernah menjadi Unforgetable Moment at SMA Taruna Dra. Zulaeha. Tidak lupa juga kita akan bertemu sahabat lama yang terlupakan, Kakak angkatan yang selalu menjadi idola dan adik angkatan yang selalu menarik perhatian. Kita akan mengingat kembali " Who am I ? ", yang dibesarkan di SMA Taruna Dra. Zulaeha, di desa Leces depan Pabrik PT Kertas Persero yang selalu meniupkan cerobong asapnya disaat-saat tertentu dan disebelah rel kereta api yang selalu menggetarkan kaca jendela saat kereta api melintasinya. Tidak hanya itu, sebagai alumni kita akan diingatkan kembali untuk membalas budi akan seluruh jasa-jasa Sekolah Taruna Dra Zulaeha yang telah mengantarkan kita menjadi seperti sekarang ini.

Sebuah persembahan untuk seluruh Alumni angkatan 1980-2010 dari Kami yang lebih dikenal dengan Tim 10 (Tim Konseptor Reuni Akbar 2010) dengan beranggotakan 10 orang mempersembahkan konsep " Reuni Akbar 2010 ". Kami terdiri dari beberapa angkatan dari angkatan 2005-2009 tergabung untuk memulai mengkonsep acara besar ini. Besar Harapan Kami (Tim 10) untuk mendapatkan restu dan dukungan agar mendapatkan kelancaran dalam perjalanan untuk mempersembahkannya, karena kesuksesan acara merupakan kesuksesan kita bersama (Alumni SMA Taruna Dra Zulaeha). Kami membuka lebar-lebar pintu saran sebagai masukan kami yang membangun.

nb: sebagai Informasi, Tim 10 telah bekerja sama dengan OSIS SMA Taruna Dra. Zulaeha dalam berkoordinasi untuk kesuksesan acara.

Warm regard
Tim 10 (ganesha'05, hisom'07, arif DJ'07, yoan'06, mita'08, vie'08, ana'08, ratna'08, nabila'09, dinal'09)
Ilustraza.
(Ikatan Alumni SMA Taruna Dra. Zulaeha)


0 komentar:

Kirim Pesan untuk Alumni Tersayang



nb:cek [older messages] di menu "Kirim Pesan untuk Alumni Tersayang" untuk menemukan pesan dari teman anda.
 

ganesha alfian pranayoga | paramita tri ratna