countdown timer

  • Ilustraza Peduli Bencana Merah Putihku Indonesia [Mentawai&Merapi] (untuk itu kami membuka Dompet Peduli Bencana Alam. gelombang pertama 28 Oktober - 2 November 2010 gelombang kedua 3 - 8 November 2010

Sunday, January 31, 2010

ALUMNI BACK TO SCHOOL (BrIEfing PerGurUAn TingGi)




Leces – Sabtu, 16 Januari 2010 para alumni berkumpul di Sekolah Taruna Dra. Zulaeha sejak pukul 07.00 untuk memberikan briefing tentang Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di wilayah Jawa. Para alumni yang berpartisipasi pada hari itu cukup banyak dan mereka mewakili 9 Perguruan Tinggi, yaitu:
1. Universitas Indonesia, Jakarta.
2. Institut Teknologi Bandung.
3. Institut Teknologi TELKOM, Bandung.
4. Universitas Gajah Mada, Jogjakarta.
5. Universitas Ailangga, Surabaya.
6. Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Surabaya.
7. PENS-ITS, Surabaya.
8. Universitas Negeri Malang.
9. Universitas Negeri Jember.
Meskipun acara ini sempat tertunda 1 jam, untuk menunggu para alumni dan sound system siap, secara keseluruhan acara ini berjalan dengan lancar. Dibuka oleh teman-teman dari Universitas Indonesia atau UI, siswa-siswi kelas 3 SMATAR - yang hari itu juga sebagian tengah mengikuti acara Class meeting – terlihat antusias mendengarkan penjelasan dari kakak-kakak alumni. Selepas UI, dilanjutkan dengan presentasi dari teman-teman UGM hingga terakhir adalah presentasi teman-teman dari Bandung. Masing-masing universitas mendapat jatah waktu 30 menit untuk mempresentasikan segala informasi yang dibutuhkan oleh adik-adik kelas 3 sebagai gambaran awal menuju dunia perkuliahan. Namun karena keterbatas waktu yang diberikan oleh pihak sekolah, maka acara ini tidak terlalu tereksplorasi secara maksimal. Salut untuk adik-adik kita yang tetap semangat mengikuti briefing hingga selesai pukul 12.00 meskipun mereka masih harus mengikuti bimbingan sekolah pada pukul 13.00. Semoga Acara ini bermanfaat dengan baik untuk adik-adik kita.
Pesan alumni: Tetap semangat belajar dan bekerja keras, serta berdoa pada Tuhan. Semangat menghadapai UAN!!

0 komentar:

Kirim Pesan untuk Alumni Tersayang



nb:cek [older messages] di menu "Kirim Pesan untuk Alumni Tersayang" untuk menemukan pesan dari teman anda.
 

ganesha alfian pranayoga | paramita tri ratna