countdown timer

  • Ilustraza Peduli Bencana Merah Putihku Indonesia [Mentawai&Merapi] (untuk itu kami membuka Dompet Peduli Bencana Alam. gelombang pertama 28 Oktober - 2 November 2010 gelombang kedua 3 - 8 November 2010

Wednesday, June 3, 2009

Kumpul Alumni 4 Angkatan...?? Apaan sie...??

Kumpul Alumni 4 Angkatan?? Acara apaan tuh… (sambil menutup salah satu mata :P)??
Yah…, belakangan ini lagi heboh digembar-gemborin acara kumpul 4 angkatan alumni SMATAR dari angkatan 2005-2008. Biar tau seluk beluknya…, dikupas (emang bawang??) sedikit yuk dari mana ide ini berasal. Penasaran kaaan?? Em.., tapi yg gak penasaran gak usah baca yak!! Hehe…. Becanda… (peace!!)
Alkisah.. (mode dongeng ni!^_^), ada 2 orang yang menurut pengakuannya si…, sedang kangen-kangenan. Weittzz! Tapi ni sama-sama cowok ni (Lhooo??Jangan-jangan….^_^)! Ga..ga…. ni mereka berdua adalah temen yang lama tak jumpa, terbentang jarak ratusan kilometer…. (hoho… lebay…). Mas Ganesh (duu!Gr ni admin satunya) & mas Antok. Dua-duanya alumni angkatan 2005. Mereka berdua ni lagi chatiing, plus nostalgia tentang reuni kecil angkatan 2005 yang udah dilaksanain 3 kali ini…. Terus, tiba-tiba… ngutip katanya salah satu filosof terkenal ni…”EUREKA…EUREKA!!” hehe… tercetuslah ide untuk nggabungin reuni kecil dari angkatan 2006. Terus muncul ide untuk ngabungin angkatan 2007 n 2008 yang reuni kecilnya uda digabung. Para pencetus ide ini menghubungi temen-temen alumni dari angkatan 2006 (Mas Huda), dan angkatan 2007 (Mas Arief DJ). Biar nggak cuman diangan doank, mereka bikin diskusi via facebook. Eeeh…, ternyata dapet respon positif dari temen-temen mulai angkatan 2005-2008. Waw!
Ga cuman sampe situ doank. Tindakan selanjutnya yaitu ngumpulin temen-temen dari angkatan 2005-2008 buat rapat di sekolah kita tercinta, TARUNA Dra. ZULAEHA. Em…, waktu itu lagi liburan agak panjang bagi yang kuliah, Tanggal 8 dan 9 april 2009. Dan rapatnya, dilaksanain hari Sabtu, 10 April 2009. Waktu itu yang dateng kebanyakan dari angkatan 2008 (maklum masi baru kelar sekolah, masi semangat!hehe…), makin naik makin dikit yg dateng. Tapi nggak apa. Udah cukup mewakili lah.
Heem…, tapi sempet ketunda agak lama dari kesepakatan ngumpul. Temen-temen yang dateng juga bingung mo rapat dimana. Secara kan uda nggak sekolah di sana lagi. Hehe… Akhirnya, setelah agak lama, P. Yit (pramubakti kita tersayang) tiba-tiba lewat. Sedikit basa-basi, terus beliaunya nyaranin untuk minjem Aula nya SMP (bekas ruang kelas disamping bekas perpustakaan).
Eh iya. Info selingan ni. Perpustakaan Taruna uda pindah lokasi. Nggak lagi dipojok gedung SMP, tapi pindah ke lantai 2 gedung Lab. Fisika.
Nah…, setelah minta ijin ke kepala sekolah SMP (Bpk. Agus Supriyono) kita pun memulai rapat di Aula SMP.
Awalnya Mas Ganesh sama mas Yoan membuka rapat dengan menjabarkan tujuan-tujuan diadakannya acara kumpul 4 angkatan ini. Temen-temen yang dateng terlihat antusias dengan acara yang akan dilaksanakan. Meskipun nggak semua yang hadir berkenan untuk mengikuti rapat sampai selesai. Tapi dengan kedatangan mereka ajah…, udah berarti bahwa temen-temen peduli dengan acara ini. Bukan begitu temen-temen….??hehe…
Setelah diskusi yang lumayan panjang, di akhir perkuliahan….(lhoh…lhoh…??ni gara2 penulisnya lagi nulis sambil nungguin dosen yg ga dateng2…peace…!!) eh…, maksudnya di akhir rapat, temen2 menentukan koordinator-koordinator panitia.

Ini nie…susunan awalnya….
Ketua SC : Yoan Sukma A. (’06)
Ketua OC : M. Hishom A. (’07)
Sekretaris : Paramita Tri R. (’08)
Bendahara : Candra Fitri W.S. (’08)
Koor. Acara : Silvia Hardiyanti (’08)
Koor. Perlengk. : Arief D.J. (’07)
Koor. Perijinan : M. Arias E. (’08){akhirnya diganti Hafid Nur M. (’08)}
Koor. Humas : Abdul Hady (’07)
Koor. Dana : Wuri Ria A. (’07)
Koor. Konsumsi : Ratna Yunita (’08)

trus dibentuk juga anggota-anggotanya ni orang-orangnya(nyontek diProposal, hehe) :
Ganesha05,Ana08,Aulia08,Dita08,Ima08,Elena08,Asrul08,Rendi08,Lukmanul08,Rendy07,Rian07,Dewi08,Taniar08,Gilang08,Puput08,Tasya08,Arivian07,Zonda07,Nafiri,Nunuk08,Arsy08,Dian08,Arias08,Royan08,Aji08,Indriana08,Rizka06,Murry07,Nanang07,Arie07.



And then…..
Maka jadilah!! JRENG… JRENG… JRENG….
ACARA KUMPUL 4 ANGKATAN ALUMNI SMATAR!!!! (:D huahaha….!!!LEBAY MODE: ON :P)
Sejauh ni…, panitia udah ngelaksanain 3 kali rapat, yang tiap hasilnya selalu di post kan via facebook (kl pengen tau jelasnya buka fbnya ilustraza ya…hehe…sekalian promosi… :P).
Nah…, ntar acara ni bakal kayak gimana sie…??
Oh iya…, mita belom laporan yah? Acara Kumpul Alumni 4 Angkatan ini insyaAllah bakalan diselenggarain tanggal 19 September 2009 di Gedung Pertemuan II Kolam Renang Tigasan PT. Kertas Leces.
Karna masi dalam suasana ramadhan ni… Makanya format acaranya itu BUBER ato buka bersama. Tapi nggak itu ajah. Akan ada acara sharing-sharing. Em…, temanya sie.., belum ditentuin (bakalan dibahas di rapat selanjutnya), terus display foto-foto kenangan dari angkatan 2005-2008.
Nah.., yang diundang ni bukan cuman 4 angkatan yang tadi disebutin. Tapi juga angkatan 2009 yang sebentar lagi akan lulus (AMIIIN….!!), terus juga guru-guru yang pernah ngajar 4 angkatan 2005-2008, plus pramubhakti dan perwakilan osis SMATAR.
Hem…, kayaknya bakalan rame ini… Hehe… Amiin…..^_^
Tapi acara ini juga nggak bakalan berhasil tanpa support temen2 smua… Ngutip iklan ni….NGGAK ADA LO NGGAK RAME….!!! hehe… So…, DUKUNG KAMI TERUS YA… (kayak di tipi2 ntuh…!hehe…)!! Sekalli lagi, acara ini nggak akan berhasil kalo nggak da support dari temen-temen smuanya ni….
Oya… di acara ini juga bakalan diwacanakan soal REUNI AKBAR ni…, dan juga sosialisasi ILUSTRAZA. Jadi.., buat angkatan 2005-2008 + 2009 mohon disempatkan untuk menghadiri acara ini ya… Kan jarang-jarang ni bisa ngumpul2 bareng…, 4 angkatan plus angkatan baru 2009 lagi!!hehe…
Ok.., sekian dulu postingan Mita. Tunggu postingan selanjutnya ya…. Jgn bosen2…hehe…^_^

0 komentar:

Kirim Pesan untuk Alumni Tersayang



nb:cek [older messages] di menu "Kirim Pesan untuk Alumni Tersayang" untuk menemukan pesan dari teman anda.
 

ganesha alfian pranayoga | paramita tri ratna